Selasa, 02 Juni 2009

Foto-foto HOT Manohara


Foto-foto HOT Manohara (klik disini)


Kapanlagi.com - Seorang pria bernama Muhammad Iqbal Ismail Hasan, mengaku mewakili Kerajaan Kelantan, Malaysia, Jumat (24/4) dini hari pukul 03.00 WIB, melakukan konferensi pers. Pria yang disebut tidak memiliki hubungan darah dengan kerajaan itu, menyampaikan bantahan pemberitaan media yang cenderung menyudutkan pihaknya.

Menurutnya juga, Manohara Odelia Pinot, model yang diberitakan menjadi korban kekerasan suaminya, yang juga putra kerajaan Kelantan tersebut dalam keadaan sehat dan tidak ada masalah. Justru model berdarah Bugis itu, menurut Iqbal, sedang tidak bersedia dihubungi ibunya, karena ada permasalahan antara keduanya.

Menanggapi pernyataan tersebut, ibunda Manohara, Daisy Fajarina, mengaku mengenal pria bernama Iqbal itu. Meski sebenarnya, pria itu hanya kepanjangan tangan dari Nesh, seorang pria yang memiliki akses ke kerajaan.

Daisy sendiri sempat menelepon Iqbal, meski yang disampaikan berbeda seperti dalam konferensi persnya, yang berlangsung di Ezzy Pizza, Blok M, Jakarta, dengan hanya mengundang beberapa wartawan.

"Iqbal, ya saya kenal beliau. Saya telepon langsung tadi, saya ada percakapan dengan beliau. Saya tanya apakah saya ada masalah dengan Manohara? Kepada saya, dia menjawab tidak benar, dan tidak mengakui semua yang disebut di media. Bahkan menyebut pemberitaan di media, hanya 'plintiran'. Dan menyangkal semua perkataannya di depan media," terang Daisy, saat ditemui di Kantor Komnas HAM, Jl. Ratuharhari, Jakarta, Jumat (24/4).

Menurut penuturan seorang reporter yang hadir di konferensi pers itu, Nesh juga datang di pertemuan tersebut. Namun tidak ikut memberi keterangan. Pria itu hanya sibuk mengabadikan saat wartawan berbincang dengan Iqbal. Saat dimintai keterangan Nesh justru lari dan menghindar. (kpl/ang/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar