Jumat, 05 Juni 2009

Kahn Minta Munich Jual Ribery

Kahn Minta Munich Jual Ribery

Jum'at, 5 Juni 2009 - 22:01 wib
text TEXT SIZE :
Share
Hendra Mujiraharja - Okezone
Foto: Reuters

BERLIN - Isu mengenai masa depan Franck Ribery terus merebak. Mantan rekan setim Ribery, Oliver Kahn meminta manajemen Bayern Munich untuk menjual gelandang asal Prancis itu pada musim ini. Benarkah?

Masa depan Ribery di Munich memang sudah dibicarakan sejak pertengahan musim lalu. Pemain asal Prancis itu mengancam akan meninggalkan Bayern karena gagal memberikan gelar pada musim lalu.

Praktis, sikap uring-uringan yang diperlihatkan Ribery membuar Kahn sangat kesal. "Ribery bisa membuat bahaya mental klub," cetus Kahn sebagaimana dikutip reuters, Jumat (5/6/2009).

"Seorang pemain yang sudah memiliki pikiran untuk pindah ke Real Madrid, Barca atau lainnya, selalu membuat segalanya menjadi ragu," lanjut mantan kiper andalan Munich itu.

"Anda harus menanggapi masalah ini dengan serius. Jika tidak, maka dia akan menjadi sebuah masalah buat klub," lanjut salah satu pemain andalan tim nasional Jerman tersebut.

Kahn, yang pernah bermain bersama Ribery pada musim 2007-2008 mengatakan, mantan pemain Marseille itu harus mengubah sikapnya. "Padahal, Bayern sudah memberikan kesempatan untuk menjadikannya salah satu pemain terbaik di dunia," sesalnya. (hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar